oleh

DANDIM 1428/MAMASA MENYERAHKAN KUNCI RUMAH RTLH

banner 728x90

Terbitsulbar.com MAMASA – Rumah Demmattayan yang berusia 72 tahun yang merupakan warga Desa Mambulilling Kec. Mamasa Kab. Memasa yang mendapatkan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program Babinsa masuk dapur warga, Kodim 1428/Mamasa diresmikan secara serentak langsung oleh Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Iman Santoso, S.I.P., S.Sos. melalui video conference. Rabu (28/12/2022).

Penyerahan kunci rumah tersebut dirangkaikan dengan pemberian Sembako kepada Bpk Demmattayan dan warga setempat yang kurang mampu di Desa Mambulilling Kec. Mamasa Kab. Mamasa diserahkan langsung Dandim 1428Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd. dan dihadiri oleh Waka Polres Mamasa, Kadis Perumahan, Pasi Ter Dim 1428/Mamasa, Aparat desa dan Tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Iman Santoso, S.I.P., S.Sos. melalui vicon mengatakan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sore ini walaupun tidak menjadi satu di tempat ini, kita akan melaksanakan peresmian hasil renovasi bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kodim di jajaran Kodam XIV,/Hsn.

Sesuai dengan arahan bapak KASAD, Babinsa masuk dapur dan keberadaan TNI harus bermanfaat dan peduli kepada lingkungan masyarakat.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua Danrem, Dandim karena telah melaksanakan kegiatan renovasi bedah rumah di jajaran Korem dan di Kodim masing – masing. Sementara ini masing – masing Kodim melaksanakan satu rumah kedepan secara bertahap akan kita kembangkan.

Pada hari ini baru 25  buah yang sudah selesai dan kita resmikan. Mohon maaf kepada masyarakat yang kita tampilkan mungkin belum maksimal.

Saya mewakili Kodam XIV/Hsn dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korem dan Forkopimda, kepada sejajaran yang sudah bekerja sama insyaallah ini akan dijabat oleh Allah SWT. “Tutup Pangdam XIV/Hsn.”

Sementara Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa, S.Pd setelah vicon mengatakan bahwa RTLH ini merupakan program Babinsa Masuk Dapur Warga, dan juga sebagai bentuk kepedulian Pimpinan TNI AD khususnya Kodim 1428/Mamasa, kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada kepala Desa dan warga masyarakat setempat yang telah meluangkan waktunya bersama sama dengan personel Babinsa Kodim 1428/Mamasa dalam membantu proses penyelesaian perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini. “Tutup Dandim” (*)

image_pdfimage_print

Komentar

Kabar Berita Populer